Friday, March 30, 2012

Antara Jasmani dan Rohani dan Entah Apa


Pertanyaan   : Kamu capek?
Jawaban       : Iya capek.
Pertanyaan   : Idiiih…capek ngapain? Kan cuma duduk aja toh? Ngerjain penelitian juga cuma racik-racik trus masukin alat.
Jawaban       : hahahaha.hatsyiiii….capek pikiran euy..iya cuma racik-racik aja tapi hasil akhir tetep masih panjang. Kalo gagal ulangi dari awal. Perjalanan benar-benar makin panjang. Itu yang jadi pikiran. Semakin dipikir semakin *sigh*
Pertanyaan   : Nah cuma dipikirin aja ya capek pikiran. Jangan cuma dipikirin, dikerjain. Tanya-tanya, baca-baca, jangan cuma dipikir sendiri. Yo jelas capek.
Jawaban       : hahaha. Baiklah..baiklah..tadi juga sudah tanya-tanya dan sudah dapat solusi, insyaallah akan coba dilaksanakan.
Pertanyaan   : nah gitu donk. Ayo semangat. Bisa kasih semangat buat orang lain kok nyemangati diri sendiri letoy. Kalo nyemangati diri sendiri aja nggak berhasil, piye orang lain meh terbakar semangatnya????? Yang ada orang-orang itu bakal nyepelein kamu.
Jawaban       : wooooooh...jeru. hehehe. Iyaa itu saya juga tau kok.
Pertanyaan   : aku tau kamu tau.
Jawaban       : terus kamu perjelas yaa supaya saya ketampar dua kali lipat?
Pertanyaan   : oh iya pasti. Kamu itu bandel. Susah dibilangin. Harus dibilangin lebih dari satu kali.
Jawaban       : hahahahaha. Yayayayaya...kamu memang mengerti diri saya.
Pertanyaan   : tentu saja aku tau. Karena kamu adalah aku.


>> lagi-lagi bicara pada diri sendiri<<

No comments:

Post a Comment