Wednesday, February 20, 2013

hilang ingatan???

akhir-akhir ini banyak hal kecil yang mampu mengingatkan saya pada sesuatu yang besar. :) dan itu menyenangkan. so, masih ada yang pengen hilang ingatan cuma karena patah hati? :)
Sering kan cewek-cewek itu patah hati dan pengennya hilang ingatan, terutama tentang cowok yang bikin dia patah hati. Pengennya nggak kenal lagi dan nggak pernah ingat lagi semua hal tentang cowok itu. 

Apakah saya pernah? woiya tentu saja, hahaha, *bangga og, cih*. Nggak segitunya sih, emmm...iya deh..segitunya juga. hahaha. Tapi sekarang udah enggak dong, udah move on jauuuuuuuuuuhhhhh. Dan kalau ingat yang 'itu' sekarang cuma ketawa-ketawa. Iyalah..cuma patah hati aja sampe segitunya. hahaha.

Balik ke kalimat pembuka. Banyak hal kecil yang bikin saya ingat pada sesuatu yang besar. Kalimat ini bisa berarti bener-bener kecil dan bener-bener besar. Nih contohnya, saya liat ulat atau yang biasa disebut teman saya ulil, maka saya langsung ingat teman saya itu; saya liat kupu-kupu ya pasti jadi ingat plapti, mas fian, mas heri, culis, dan teman-teman GC yang lain; saya liat sendal gunung, keril, SB, maka saya lalu ingat perjalanan saya di merbabu kemarin; ya pokoknya hal-hal yang ukurannya kecil mengingatkan saya pada hal-hal yang ukurannya besar.

Tapi bisa juga hal (peristiwa) yang simpel dan mengingatkan saya pada efek hal tersebut pada kehidupan saya berikutnya, salah satu contohnya ya itu tadi lho soal patah hati.

Dibalik hal-hal kecil pasti akan ada hal besar. Biarpun hal kecil itu menyakitkan, nyelekit, dan menjengkelkan, pada akhirnya akan membawa perubahan besar dalam hidup, dan jika suatu saat diingat ya bikin geli, ketawa.

Gampangannya buat yang patah hati adalah berhenti menyesali dan yakinlah bahwa dengan ini kamu akan jadi lebih dewasa, dan percaya deh, suatu saat tangismu itu akan kau tertawakan. Suatu saat kau cuma akan bilang "duh dulu kok ya lebay ya.hehehe" ketika mengingat kembali. 

Mengingat adalah hal yang menyenangkan. Dan sebenarnya kita mengikat ingatan dengan foto, tulisan, gambar. Jadi, syukuri saja apa yang teringat sekalipun itu menyakitkan, jangan pernah meminta untuk hilang ingatan. 

Selamat malam...selamat beristirahat...

No comments:

Post a Comment