Monday, February 18, 2013

#monolog #imajiner

Manusia berubah setiap waktunya. Bukankah justru aneh jika seseorang tidak berubah. Karena itu artinya hidupnya stagnan, berhenti, tidak berkembang. Padahal seharusnya hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini.

Jadi, girls, kalau kekasihmu sedikit berubah ya memang seharusnya demikian. Dia sedikit cuek atau tak seunyu-unyu dahulu mungkin karena dia sedang fokus mengerjakan sesuatu yang dia suka. Bukan berarti dia tidak lagi peduli padamu. Dia hanya sedang asik dengan apa yang dikerjakannya, hanya sedang mengejar apa yang dicita-citakannya, nantinya itu untukmu juga. Toh dia tetap menempatkanmu dalam hatinya, berilah kepercayaan padanya.

Lagipula apabila dia tetap sama seperti dulu, apa kamu tidak bosan? dengan rutinitas dan percakapan yang sama setiap harinya. Yakin tidak bosan?? hihihihi.

Sudah ya girls, jangan galau, kau juga sebaiknya mulai fokus pada apa mimpimu. Tunjukkan padanya kau bisa dibanggakan, hingga nanti kalian dipersatukan dalam ikatan yang lebih suci. ngehehehehe...

Selamat pagi...^^
Langit pagi ini nampak begitu luas, sepertinya ia mampu menampung segala kebahagiaan dan keinginanmu hari ini..

Bismillah...

No comments:

Post a Comment